Informasi Teknologi dan Security

Monday, October 9, 2017

Cara Install MPV Player Pada Linux

Sore kawan-kawan Otaku-It, langsung saja pada judul yang membahas MPV Player. Cerita tentang pengalaman karena disini saya menggunakan Kali Linux 2017.2 dan salah satu bugnya berada di media player yang belum terinstall secara otomatis, pertama saya bingung media player apa yang cocok untuk saya,hingga akhirnya saya menemukan satu aplikasi yang cocok dengan saya, karena program satu ini sangat simple dan mudah pemakaianya, yuk langsung saja kita mulai tutorialnya:

1. Ketikkan perintah
#add-apt-repository ppa:mc3man/mpv-tests
#apt-get update
#apt-get install mpv

dan tunggu hingga proses selesai, dan mpv dapat digunakan seperti gambar berikut

Jika belum mengerti dapat berkomentar dibawah ini
Selamat mencoba '-')/ admin@zee

No comments:

Post a Comment